Seorang Negarawan



Jadilah seorang negarawan. Yaitu orang yang berfikir dan berjuang untuk kemajuan bangsanya. Negarawan yang mengusahakan kesejahteraan bagi bangsanya, Indonesia. Negarawan yang selalu berjuang untuk mencerdaskan bangsa melalui setiap pemikirannya. Negarawan yang selalu berjuang untuk menyehatkan bangsa melalui setiap karyanya. Negarawan yang mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsanya. Negarawan yang menempatkan kepentingan bangsa di atas ambisi pribadinya.

Jangan hanya sekedar menjadi politikus kotor yang hanya berjuang untuk partai atau golongannya. Yang demi ambisi dia rela memecah belah bangsa. Yang demi popularitasnya dia rela menyebarkan berita palsu. Yang demi kepentingan dia rela melakukan apa saja.

Indonesia tidak butuh politikus yang hanya mengejar pada elektabilitas dan popularitas. Tetapi Indonesia perlu negarawan yang merelakan dirinya untuk membangun bangsa. Menjadikan Indonesia lebih sehat, lebih cerdas, lebih berakal budi, lebih beradab dan bermartabat. 

Untuk Indonesia Jaya. Merdeka.
Seorang Negarawan Seorang Negarawan Reviewed by Admin on September 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →