Pernikahan yang Dikuatkan Oleh Doa



Bacaan Filipi 4:6
"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

Beberapa dari kita mungkin ada yang sedang mencari pasangan hidupnya, beberapa yang lain mungkin ada yang sedang menjajaki pasangan hidupnya, dan mungkin ada yang sedang mempersiapkan untuk membangun rumah tangganya, dan saya juga percaya ada banyak dari antara kita sudah berkeluarga. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Pernikahan yang Dikuatkan oleh Doa.

Di bagian yang lalu kita sudah membahas tentang Pernikahan yang Dibimbing Firman Tuhan. Supaya dapat melalui kesulitan dan tantangan maka pasangan harus mengarahkan perjalanan kehidupan pernikahan dalam bimbingan Firman Tuhan. Sekarang pertanyaannya, bagaimana mendapat hikmat tentang di mana jalan kebahagiaan yang Tuhan sediakan untuk kita tempuh? Selain dengan membaca Firman Tuhan makan pasangan harus berdoa bersama-sama. Secara khusus, keluarga harus berdoa bersama dan saling mendoakan.

Yakobus 5:16 - Berdoa bersama adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat orang Kristen lakukan untuk membantu satu sama lain untuk menikmati hidup dalam keselamatan. Membantu satu sama lain untuk hidup kudus menikmati keselamatan Tuhan adalah tujuan utama dari pernikahan.

Yakobus 1: 5 - Mereka yang membutuhkan hikmat harus berdoa untuk itu. kebijaksanaan ini akan datang ketika kita mempelajari firman Tuhan. Tapi apakah kita tidak perlu kebijaksanaan untuk memiliki pernikahan yang baik? Apakah kita ingin tahu apakah atau tidak itu akan bijaksana untuk menikah beberapa tertentu muda pria / wanita? Jika demikian, maka Anda harus rajin berdoa bahwa Anda akan memiliki kebijaksanaan dari firman Allah. [Dia b. 05:14]

Filipi 4: 6 - Janganlah khawatir terhadap apapun tetapi nyatakanlah segala sesuatu dalam doa dan ucapan syukur. Biarkan permintaanmu diketahui oleh Allah. Jangan kita sering memiliki masalah untuk pernikahan mu dan keluarga mu. Apakah Anda menjadi cemas atau khawatir tentang apa yang mungkin terjadi? Apakah Anda tidak memiliki kebutuhan yang ingin Anda penuhi dalam rumah Anda? Mari Anda berdoa kepada Allah tentang hal-hal ini.

Kejadian 24:12 - Ketika Abraham memberi hambanya biaya untuk menemukan seorang istri bagi Ishak, hamba pergi kepada Allah dalam doa untuk sukses. Apakah Anda ingin sukses untuk diri sendiri atau anak-anak Anda dalam mencari pendamping pernikahan? Jika hamba Abraham berdoa tentang keputusan ini, seharusnya tidak Anda melakukan hal yang sama?

Sekali lagi, saya mendesak pasangan muda untuk memulai praktek ini dari hari-hari awal hubungan Anda. Jika seseorang tidak nyaman berdoa dengan Anda atau tidak berpikir doa adalah penting, dapatkah dia menjadi pendamping hidup yang baik?

Setiap orang Kristen yang ingin pernikahan yang baik harus berdoa setiap hari untuk dirinya sendiri, istrinya, dan anak-anaknya, bahwa semua akan melayani Tuhan dengan setia. Jika Anda ingin pernikahan yang baik dan rumah yang baik, Anda harus berdoa kepada Tuhan secara teratur. [1 Tawarikh 29:19]
Pernikahan yang Dikuatkan Oleh Doa Pernikahan yang Dikuatkan Oleh Doa Reviewed by Admin on Juni 13, 2017 Rating: 5

1 komentar

  1. Feel free to use bonus spins to the accompaniment of big bets. Scatter, and wild symbols can fall on 25 pay lines with ninety five.17% RTP. 50 pay lines with high multipliers and the 메리트카지노 flexibility to auto-play are ready for you. While the positioning works properly and masses quick, we noticed that not all the games can be found on the cell version as on desktop computer systems. Additionally, some games don't load in full screen, which kills the high-quality part of of} the games.

    BalasHapus

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →