Orkestra Kehidupan



Kita masing-masing adalah pemain musik dalam orkestra alam semesta. Dimana Tuhan adalah komposer musiknya. Sebagai pemain musik yang baik, untuk menghasilkan harmoni yang indah, masing-masing dari kita harus memainkan musik kita sesuai bagian yang diberikan kepada kita. Dalam hal ini bagian masing-masing orang boleh jadi berbeda. Namun tetap dalam satu rangkain haromni yang sempurna.

Demikian hidup kita. Masing-masing dari kita adalah makhluk yang diciptakan Tuhan untuk sebuah tujuan agung. Yaitu menjadi wakil Tuhan yang hidup untuk menyatakan kemuliaan Tuhan melalui setiap langkah hidup yang kita jalani. Sebagai manusia yang unik, tentunya masing-masing dari kita memiliki panggilan hidup yang berbeda seturut dengan karunia, talenta serta passion yang Tuhan telah tanamkan dalam hidup dan hati kita. Oleh karena itu tugas kita di dunia adalah untuk menyelesaikan misi Tuhan melalui setiap pekerjaan dan pelayanan yang Tuhan berikan.

Dengan menjalani hidup sesuai apa yang Tuhan rancangkan maka kita sedang mengharmoniskan diri dalam orkestra semesta. Dengan demikianlah pada akhirnya hidup kita akan berbahagia.
Orkestra Kehidupan Orkestra Kehidupan Reviewed by Admin on Juni 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →