Mencintai dengan Sepenuh Hati



Apa sih maksudnya mencintai dengan sepenuh hati? Bagaimana penjelasan sederhana tentang mencintai dengan sepenuh hati? Oke, mencintai dengan sepenuh hati itu ibarat sebuah gelas yang diisi air sampai penuh. Ketika gelas itu sudah penuh dengan air, maka dia tidak akan bisa ditambahi air lagi, karena air yang masuk akan terbuang. Begitulah perumpamaan yang sederhana tentang mencintai dengan sepenuh hati.

Umpama sebuah gelas yang sudah diisi penuh dengan air, dia tidak membutuhkan air lagi untuk memenuhi gelasnya. Bahkan dia akan membuang air yang mencoba mengisi gelasnya. Demikian mencintai dengan sepenuh hati, dia tidak membutuhkan cinta yang lain untuk mengisi ruang di hatinya, bahkan dia akan membuang cinta orang lain yang mencoba masuk mengisi hatinya.

Jika ingin menjalin cinta sampai selama-lamanya maka cintailah dengan sepenuh hati. Karena seseorang tidak dapat mencintai dua hati, sebab hati yang mendua cepat atau lambat akan menghancurkan sebuah cinta dan mengubahnya menjadi lara dan penyesalan. Keutuhan sebuah cinta hanya bisa didapat dari mencintai dengan sepenuh hati.
Mencintai dengan Sepenuh Hati Mencintai dengan Sepenuh Hati Reviewed by Admin on Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →