Kehebatan Mengalah



Seorang pemimpin yang sangat aku kagumi teladan hidupnya (Bukan karena teori kepemimpinannya karena dia bukan orang yang pintar-pintar amat karena tidak punya banyak buku, di rumahnya hanya ada buku kerja dan Kitab saja. Pengetahuannya tentang Kitab juga tidak banyak-banyak amat, tapi teladan hidupnya sangat luar biasa), yaitu Alamarhum Ayahku, pernah berkata: 

Jika ada orang yang ingin menang darimu maka mengalahlah, mungkin itu satu-satunya cara baginya untuk bisa bahagia. Jangan menghalangi orang lain untuk bisa berbagia meskipun itu tidak sejalan dengan prinsip-prinsip hidupmu. Yang penting jika kamu tahu itu tidak baik cukup jangan kamu tiru perbuatannya. Hidupmu tidak terletak pada penilaian atau pandangan orang terhadapmu. Tapi hidupmu dinilai dari hati dan perbuatanmu.

Mengalah tidak berarti kalah dari orang lain, karena menang kalah tidak ditentukan oleh manusia. Tuhan jauh lebih besar daripada sekedar menang atau kalah.
Kehebatan Mengalah Kehebatan Mengalah Reviewed by Admin on Juni 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →